EFT BLITZ


EFT adalah suatu teknik untuk menetralisir meridian energi tubuh anda, zaman dahulu orang-orang China menggunakan pengobatan akupuntur untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan melakukan operasi. Pada era dunia persilatan juga istilah totok sangat lumrah, yakni bagaimana seseorang dengan menggunakan jarinya melakukan kontak dengan titik-titik saraf di tubuh.

Jadi bagaimana cara kerja yang efektif dari EFT ? karena tujuan utama dari EFT adalah membersihkan anda dari sampah-sampah emosi, maka EFT sangat erat hubungannya dengan selftalk. EFT membantu anda untuk berdamai dan menerima diri anda, serta menjalani hidup dengan kadar stress yang jauh lebih kecil. Intinya EFT adalah suatu pesawat sederhana untuk membantu anda mendapatkan dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

Bagaimana cara praktek dari EFT, cara praktek EFT sangat mudah; EFT menggabungkan antara hipnosis dan akupresur. Tanpa sebuah akupresur,orang bisa saja dihipnotis dan mencapai kondisi-kondisi yang diharapkan, tetapi dengan adanya teknik EFT, maka bisa dikatakan jika sebelumnya anda punya layarnya, sekarang anda punya dayungnya juga, sehingga efeknya double.EFTyang sangat ampuh adalah EFT dengan doa.

EFT mungkin gagalkah ?, sang guru EFT Gary craig pernah berkata “Try it on Everything”. Membuang sampah-sampah emosi atau energi negative, itulah yang sebenarnya dari inti EFT, manusia adalah substansi energi, demikian penyakit manusia disebabkan oleh ketidakharmonisan energi yang ada dalam tubuh, bisa disebabkan dari pola makan dan gaya hidup. Hanya Tuhan saja yang tidak mungkin gagal, paling tidak EFT adalah sebuah usaha konkret bagi seseorang untuk menjalani hidup dengan lebih baik.

Kendala EFT; biasanya orang yang mengalami Kendala EFT adalah adanya ke’engganan atau Prokrastinasi, saat anda berada dalam lingkaran prokrastinasi untuk bisa menikmati EFT, saat itu anda haru sadar jika anda sedang dikelilingi oleh energi negative. Dengan memiliki kesadaran tersebut maka anda bisa merelakan diri dengan santai untuk melakukan EFT, sampai perasaan negative tersebut hilang.

Anda bisa belajar dan mendownload manualnya gratis disini

Komentar

Anonim mengatakan…
Hallo saudara Gwan, untuk manual EFT nya ada yang versi Indonesianya ngga?
Unknown mengatakan…
Dalam Bahasa Indonesia ada buku manualnya yang berjudul SEFT, and bisa baca di toko buku terdekat. Nanti saya akan buat blog lagi tentang manual singkat EFT ini, sabar ya :D

Postingan populer dari blog ini

Big Fat Lies # 8

CITRA DIRI ( Imago Dei VS Economicus )