Science of being well (sobwell)

Kesehatan kita bergantung bagaimana cara kita berpikir dan bertindak dengan suatu cara tertentu .Master key disini adalah iman tanpa kompromi Uncompromised Faith, Afirmasi dan doa mampu menyembuhkanKesembuhan hanya sejauh iman.

BUTUH suatu aplikasi personal dari iman tersebut agar tubuh bisa sembuh.Kunci lainnya ada pada; berpikir makan-minum, bernafas dan tidur, semua hal tersebut bekerja diluar dari kesadaran. Kehidupan tidak mampu hidup tanpa peningkatan dan hasrat paling fundamental dari hidup adalah menjadi hidupmanusia yang berada diluar keadaan sehat sempurna adalah manusia yang gagal berpikir dalam kesehatan yang sempurna.

Talk,Breath,Eat,Drink,Sleep; seperti seorang sakit tidak akan bisa membawa kepada kesehatan sempurna. Cara berpikir: Lihat sejelas mungkin anda yang super sehat, rasakan bagaimana perasaan anda. Sel-sel tubuh diperbarui setiap 2 tahun sekali, dengan terus memikirkan konsep kesehatan sempurna, maka tubuh akan kembali membangun sel-sel yang sehat.

Untuk mengaplikasikan Sobwell dengan sempurna, maka anda harus memiliki iman yang sempurna dalam kesehatan, walaupun sedikit saja kita memikirkan mengenai penyakit, maka sama seperti virus, ia akan menyebar dengna cepat, dan otomatis kesehatan yang sempurna tidak akan bisa diraih. Jadi kita harus lebih percaya kalau dunia ini kelimpahan dalam kesehatan, kesehatan sempurna adalah hal yang BIASA.

Unquestioning faith
Thought about disease was sin
Health 1000.000 times bigger than sickness
BEING HEALTH EVERYTIME
not
I’m GOING to get health
Berkata dan bertindak seolah anda dalam kesehatan sempurna dan jangan ada keraguan SEDIKIT SAJA

Jadi jangan pernah mengeluarkan kata yang bertentangan dan memiliki asumsi tentangan dengan aku sehat, berkelimpahan, dan bahagia.

Makanlah saat anda lapar saja, saat lapar anda membutuhkan makanan untuk memperbarui sell, dan ini terjadi pada saat anda bekerja, bukan pada saat anda tidur. Jadi anda tidak akan mungki kelaparan pada saat anda bangun tidur, kecuali anda sebelum tidur berada dalam kondisi kelaparan.Yang terpenting perlu diingat adalah tanyakan kepada diri anda, apakah saya makan karena lapar atau karena ingin.

7.Biasanya ada perasaan-perasaan tertentu pada jam-jam tertentu, bagaimana kita bersikap adalah yang terpenting, sadar kalau kita makan hanya saat lapar akan membawa kepada keseimbangan dan kesehatan yang prima. Kunci lain yang penting adalah selalu terkoneksi dengan tubuh, dengarkankan selalu suara ubuh yang lapar, rasakan perbedaannya, pengalaman dari hari ke hari akan membantu anda mewujudkannya.

8Pilih makanan yang anda sukai apa saja, sejauh anda menginginkannya, atau rasanya sangat enak dan pas bagi anda, nikmati dan syukuri makanan tersebut. Jangan memilih makanan tertentu karena anda merasa makanan tersebut baik menurut anda, baik dalam arti bisa mendatangkan manfaat bagi kesehatan anda, tenang saja pilih saja makanan yang anda sukai rasanya, tetapi selalu ingat makanlah pada saat anda benar-benar lapar SAJA.

9.Bersyukur selalu terhadap segala sesuatu yang sudah anda makan, maka makanan tersebut akan membantu anda meraih kesehatan sempurna.Jangan pergi ke Gym dan jangan lakukan execise, dengan melakukan hal demikian berarti anda TAKUT penyakit akan menghampiri anda.Dengan ngobrol terhadap hal-hal yang tidak anda inginkan, anda hanya akan mengasist lebih banyak lagi kenegatifan kepada lingkungan sosial anda dengan cara yang lebih jauh dan berkembang lagi. Jadi BEWARE








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Big Fat Lies # 8

CITRA DIRI ( Imago Dei VS Economicus )

EFT BLITZ