Blanket of God

Pernahkah anda sadari hal-hal apa saja yang mempengaruhi kondisi kesehatan anda, terutama dalam hal Feel Good Management. Kondisi perasaan anda mempengaruhi tingkat kesehatan anda. Ya..tampaknya hal ini adalah hal yang lumrah di era moden ini dimana tingkat stress pada pekerjaan begitu tinggi, hal ini meningkat pesat dibandingkan dengan 5 dekade yang lalu.

Anda adalah apa yang masuk kedalam mulut dan mata anda. Wow..coba anda review kembali secara mendalam apa saja yang anda lakukan sehari-harian penuh ? dan coba anda perhatikan pikiran anda menjelang anda tidur pada malam hari, apa saja yang ada dalam pikiran anda ? saya yakin pasti kejadian pada hari terseut akan berenang-renang dengan liarnya dalam pikiran anda, tolooong bagimana saya bisa terbebas dari pikiran saya ini, kata salah seorang wanita karier pada konsultannya.

Banyak orang terbelenggu oleh pikirannya, mereka menjadi budak dari pikirannya, apa memang demikian ? apa pikiran tidak bisa dikendalikan sampai tingkat 100 % ? hmm..mungkin tidak, bagaimana jika 80%, nah mungkin saja bisa. Informasi adalah VIRUS !!, sekali saja anda terjamah olehnya, anda perlu melakukan proses cleaning, awas!! Jangan lama-lama bisa jadi nanti anda harus melakukan FORMAT otak ;o)

Mengenai apa yang masuk ke mulut anda ini juga penting, informasi adalah makanan bagi otak, dan makanan ada bagi tubuh, hal yang sama pada keduanya adalah sama-sama terurai dan tertransformasikan. Makanan berubah dalam sebuah proses yang disebut oksidasi, sedangkan informasi yang diolah oleh otak, kemudian direspons oleh otak, hasilnya adalah mind state anda. Semakin banyak makanan dan informasi negatif yang masuk, makan akan semakin banyak membentuk sampah-sampah emosi, dan perlu proses pembersihan sebelum mengendap, busuk dan menjadi POLUSI.

5.Hidup dengan menanggung beban dari sampah-sampah emosi tersebut akan membuat andan selalu hidup dalam kondisi siap tempur, suatu kondisi AWAS !. Keadaan yang demikian ini tidak akan membuat kehidupan anda tambah baik sejengkal pun. Pernah tahu Karate ? jika anda bandingkan pola karate itu aalah Yang, sedangkan pola Yin bisa terlihat jelas pada gaya Tai Chi, salah satu saja tidak ideal, yang ideal adalah menggabungkan keduanya secara proporsional. Dibutuhkan kondisi kesadaran yang JERNIH, bukan suatu kondisi AWAS !.

6. Ada waktu untuk menginjak gas, ada waktu untuk melepas gas, bahkan ada saat untuk menginjak rem dan memindahkan perseneling. Kalau anda tidak bisa mengoperasikannya secara harmonis, maka akan terjadi ketidaknymanan, bahkan kekacauan. Kenali atau identifikasi apa yang sedang terjadi pada diri anda, dengan demikian anda bisa melihat gambar besar yang lebih jernih.

Lain orang maka lain pula caranya, siapa anda ? apa golongan darah anda bagaimana karakter anda, sungguh penting untuk mengenali siapa anda, orang-orang yang paling bahagia yang pernah hidup adalah mereka yang mengenal dan mampu berbangga dengan siapa diri mereka. Seorang teman dari dimensi mikro saya Bye_kwong pernah bilang kalau ada selimut yang Tuhan berikan kepada setiap orang sehingga setiap orang bisa terputus dari hubungan dengan dunianya dan masuk dalam suatu dunia antah-berantah yag ramah dan hangat..selimut ini tidak bisa dilihat secara kasat mata.
Funsgi utama dari selimut ini lebih lanjut kataya adalah sebagai suatu bagian dari momen-momen pelarian dari kondisi ilusi kehidupan, menuju kepada suatu realitas yang lebih tinggi, sayangnya terkadang pribadi-pribadi yang ada dibaliknya, suka tidak sadar kalau mereka kedinginan den memerlukan selimut tersebut, mereka mencari selimut-selimut hangat ala dunia, akibatnya mereka menjadi seperti bayi kangguru yang melompat dari satu kantong ke kantong lainnya diperbudak oleh inangnya.

Jangan asal mencari selimut, carilah selimut yang benar kata Bye_kwong, sekalipun selimut tersebut tidak semenarik yang kita inginkan, percayakan saja kepada sang khalik selama kita masih bersembunyi di balik selimut, dengan sekali-sekali mengintip untuk melihat apa yang sedang terjadi, saat keadaan menjad begitu pelik dan tidak bersahabat lagi, bahkan cenderung mengejar seperti anjing gila. Saat – saat itulah anda harus bersembunyi dibalik selimut, dan membiarkan kekuatan dan kesadaran yang lebih tinggi bertarung bagi anda.

Semakin anda menyibakan selimut anda, tepatnya selimut Tuhan. Maka anda akan berada dalam kondisi rentan dan semakin rentan. Sehingga anda semakin tergoda dengan selimut-selimut dunia, yang berujung kepada maut. Berjalanlah bersama dengan selimut anda, buat sedikit lubang sebagai ventilasi pernafasan dan garis pandang.Percayalah dengan begini hidup akan semakin asyik dijalani.

Tashi_Deley_bin_Imago_Dei. Saat hidup menuntut sesuatu yang anda rasa membebani anda secara berlebihan. Maka itu adalah alarm pertanda anda harus mnerik selimut anda sampai menutupi wajah dans eluruh tubuh anda, selimut yang dari Tuhan adalah selimut yang tidak kelihatan, tetai yang yidak kelihatan itu adalah yang paling kuat dan abadi, bukan begitu..sekalian juga jangan lupa untuk mengguntng sedikit untuk membuka lubang intip.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Big Fat Lies # 8

CITRA DIRI ( Imago Dei VS Economicus )

EFT BLITZ