Nilai Komunikasi Sang Makhluk Cinta

Anda terlahir atas nama cinta, lho koq bisa !?, ya anda terlahir atas buah dari cinta eros, manusia adalah makhluk cinta, saat anda memutuskan untuk menolak mencintai diri anda, maka anda mulai belajar untuk hidup keluar dari kodrat anda. Anda dan manusia yang lain adalah satu kesatuan dari sebuah pohon ekosistem biotik, kalau anda menyakiti orang lain maka sadar dan tidak sadar anda telah menyakiti diri anda sendiri.

Lihatlah, siapa manusia yang paling bahagia yang pernah lahir yang bisa anda ketahu, sebut saja namanya, bayangkan saja wajahnya, seperti apa kadar mencinta yang ia berikan kepada dunianya. Belajarlah untuk bisa mencintai walaupun kita tidak mendapat balasan cinta tersebut, kenapa ?? karena anda tetap mengalir dalam aliran kodrat anda yang sejatinya benar.

Saat orang lain berteriak, kita membalas dengan berteriak, saat orang lain tersenyum, kita membalas senyumannya, saat orang memaki kita, maka kita balas memaki. Ini adalah suatu pola sosialisasi lingkaran setan. Teman dimensi mikro saya Bye_Kwong pernah bilang mengenai esensi nilai dari persetujuan tanpa syarat, penerimaan tanpa syarat, dan penghargaan yang tulus. Hal tersebut adalah hadiah (the present) yang tak ternilai dari manusia kepada manusia yang lainnya.
Sudahkah anda memberi hadiah kepada seseorang hari ini ? minimal pada satu orang saja, cobalah !!, tapi tunggu dulu, apa maksudnya setuju tanpa syarat ? saat anda setuju tanpa syarat, maka anda akan melihat jendela-jendela yang indah dari orang lain, dan secara covertif, anda bisa mengkomunikasikan keinginan anda yang sesungguhnya tanpa membuat harga diri orang lain lecet sedikit pun.

Tashi_Deley_bin_Imago_Dei. Sadarilah bahwa orang lain penting, dan menarik, sadari jika cara anda menguasai dunia bukan dengan menaklukan sebanyak mungkin orang, tteapi justru menggandeng sebanyak mungkin orang, dan hal tersebut bisa diwujudkan anda dengan menumbuh_kembangkan sikap menerima, menyetujui, dan menghargai dengan tanpa syarat dan denga tulus hati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Big Fat Lies # 8

CITRA DIRI ( Imago Dei VS Economicus )

EFT BLITZ