Siapa anda ?_Anda Siapa ?





Apa anda pernah bertanya kepada diri anda siapa anda, mengapa anda ada di dunia ini, apakah anda ada untuk suatu kenikmatan ? atau suatu kesengsaraan. Manusia tidak bisa memilih kapan dan dimana ia mau lahir.Ready or not you are born ALREADY. Satu hal yang pasti yang saya pelajari dari manusia adalah ketidakpuasan akan segala sesuatu, manusia adalah makhluk candu, atau makhluk yang paling addict terhadap sesuatu.


Anda ini exklusif loh, seorang teman dimensi mikro saya Bye_kwong pernah bicara begitu, ia katakan manusia model kayak kamu ini ya Cuma satu dan selalu satu-satunya di dunia, tidak ada manusia yang sama sekalipun ia kembar identik. Anda ada untuk suatu tujuan, apakah tujuan anda tersebut, sebagai ciptaan ada tujuan penciptaan tentunya. Mengetahui SIAPA anda akan menjawab apa tujuan anda berada di dunia ini.


Mengapa sangat sulit untuk mengetahui SIAPA kita ?, banyak sekali buku-buku yang membahas mengenai self image, self talent, dan self purpose. Disini kita akan menyelam lebih dalam lagi. Sebagai ciptaan, maka manusia PASTI tahu siapa dia dan apa tujuan dia ada di dunia ini:
· Pesta Pora
· Kerja
· Sex
· Makan
· Judi
· Mabok
· Uang
· Kekuasaan
Wenak tenan hidup seperti di atas, kata orang-orang “jalanan“, itu baru namanya hidup Bung !!, Feels SO GOOD. BINGO!!


Anda lihat sekarang, sudah terlihat begitu jelas tentang target NAVIGASI manusia, semua poin tersebut adalah kehidupan yang menyenangkan dan memang BENAR, jika berorientasi hidup pada dunia ini saja.


Tapi disadari atau tidak anehnya dalam perjalanan hidup kita dalam mencapai target-target tersebut ada Tabokan-tabokan terselubung. The SLAP!! From the Invinsible Hand.Suuakit memang, tetapi setelah memar-memar itu sembuh maka baru kita sadari kita berada dijalan yang tepat, karena secara luar biasa tabokan tersebut mengubah NAVIGASI kita menuju ke arah yang berbeda dan terkadang tidak masuk akal.


Coba anda renungkan kembali Tabokan-tabokan dalam hidup anda, seberapa dashyat Tabokan tersebut mengubah hidup anda tempat anda berdiri sekarang.Atau anda malah lari dari “tabokan-tabokan” tersebut, atau berteriak dengan keras “BODO AMAT, SUKA-SUKA LA YAWW!!”. Tabokan adalah SUARA KEBENARAN.Suara yang ada dalam hati nurani anda yang dianugerahkan oleh TUHAN kepada semua insan, saat suara ini berteriak apa yang anda lakukan ?


Siapa anda adalah apa yang anda imani, jika anda hanya hidup untuk dunia ini, maka silahkan berbuat apa saja berdasar landasan iman anda tersebut, tetapi jika anda merasa ada sesuatu yang lebih tinggi, lebih indah yang layak anda raih diluar dari dunia ini, maka itulah diri anda. Sok dipilih salah satu, karena hanya ada 1 yang dominan


Jadi:
Siapa anda? anda_Siapa ? TERSERAH ANDA




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Big Fat Lies # 8

CITRA DIRI ( Imago Dei VS Economicus )

EFT BLITZ